Berita Terkini

OMDC GROUP RESMI MEMBUKA OMDC POINT

Kini Hadir Di Sekitar Anda

 

Jakarta, 14 April 2023 – Hari ini OMDC Group dengan bangga mengumumkan pembukaan klinik terbarunya bernama OMDC Point sebagai cabang ke-14 & 15 yang berlokasi di Summarecon Bekasi dan Cibubur. OMDC Point hadir dengan konsep yang pernah diusung 10 tahun lalu yaitu “The First Dental Clinic with different experience” dengan disain yang minimalis dan sentuhan cantik warna fuchsia yang menjadi ciri khas Founder OMDC drg.Oktri Manessa. Kecintaannya pada warna ini menginspirasi drg.Oktri untuk memberikan sentuhan khas warna fuchsia hampir di seluruh klinik OMDC Dental sebagai DNA Color yang membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi siapa pun yang melihatnya.

Melalui perjalanan selama 1 dekade, OMDC telah teruji dan juga terbukti melayani ratusan ribu pasien serta dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat. OMDC Point hadir di sekitar Anda untuk memenuhi kebutuhan perawatan dasar kesehatan gigi dan mulut dengan pelayanan terbaik khas OMDC Dental. Drg.Oktri selaku Founder OMDC Group mengatakan “Besar harapan kami semakin banyak masyarakat yang bisa mendapatkan pengalaman pelayanan kesehatan gigi & mulut yang nyaman dan menyenangkan melalui OMDC Point”.

Bapak Toto Syarief selaku Co-Founder OMDC Group menambahkan “OMDC Point sudah dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, sistem reservasi yang terjadwal, dan didukung oleh Dokter Gigi yang berpengalaman. Sebuah terobosan klinik gigi yang berhasil mengubah paradigma masyarakat, sehingga pengalaman ke dokter gigi menjadi hal yang menyenangkan. We’re back to our DNA through OMDC Point!”.

Selama masa pembukaan OMDC Point memberikan penawaran promo menarik seperti Scaling Gigi hanya Rp 99.000 dan Tambal Gigi Belakang atau Cabut Gigi hanya Rp. 199.000.  Selain itu OMDC juga menghadirkan kembali spot photobooth yang menjadi iconic OMDC Dental sejak 10 tahun lalu, sehingga pasien dapat mengabadikan momen yang menyenangkan dengan mengenakan jas dokter dan bergaya ala dokter gigi. Tidak hanya itu saja OMDC Point juga dilengkapi fasilitas Kids playground dengan beragam permainan sehingga membuat si Kecil merasa senang bermain. Selain itu, OMDC Point juga menyediakan drink corner yang menyediakan beragam pilihan minuman untuk memanjakan lidah Anda.